Sekretariat : Apartemen Sudirman Park Unit A-36-BF, Jl. KH. Mas Mansyur Kav.35, Jakarta Pusat 10220
Phone: 081351471956 (Arief), 087880054874 (Annisa)
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Jumat, 20 Juni 2008

Undangan Pengelola Rapat PPRS

Saya Audrey, ditelephone oleh pengelola kemarin sore, menanyakan kebersediaan untuk datang ke rapat penyusunan PPRS yang kata mereka akan diadakan tanggal 15 Agustus 2008 sekitar jam 4 sore. Tetapi dengan tempat yang belum pasti. Mereka menyatakan bersedia menjadi perwakilan saya dalam rapat jika saya tidak dapat hadir. Telephone tersebut dimaksudkan karena mereka ingin mendata berapa orang penghuni apt yang bersedia hadir. Saat itu sih langsung saja saya menyatakan bahwa saya pasti hadir. Masalah kalau nanti saya ternyata tidak dapat hadir rasanya saya lebih baik mewakilkannya ke anggota keluarga saya daripada ke pihak developer.


Mbak Audrey, terima kasih utk sharingnya.Apa yg mbak lakukan sudah sangat tepat. Demi mempertahankan hak & aset kita sebagai penghuni/pemilik, memang sebaiknya kita hadir di rapat tersebut.Dan bila kita terpaksa tidak dapat hadir, memang sangat bijaksana bila kita menyerahkan kuasa kpd orang yg telah kita kenal dengan sanagt baik.Sekedar mengingatkan kembali, bagi yg sudah terlanjur menandatangani surat kuasa dari pihak yg mengaku sbg pengelola, surat kuasa tersebut dapat dicabut demi hukum dgn membuat Surat Pencabutan Kuasa. Draft surat pencabutan kuasa sudah ada di homepage Sudirman Park Online di bagian "Files".Dan bagi yg tidak bisa hadir dan berencana memberikan kuasa kpd saudara/teman/penyewa yg sudah dikenal dgn baik, draft Surat Kuasa juga sudah ada di homepage Sudirman Park Online di bagian "Files". (Himawan)

Tidak ada komentar: