Sekretariat : Apartemen Sudirman Park Unit A-36-BF, Jl. KH. Mas Mansyur Kav.35, Jakarta Pusat 10220
Phone: 081351471956 (Arief), 087880054874 (Annisa)
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Senin, 23 Juni 2008

Hati-Hati Mari Kita Belajar Dari Pengalaman

Praktek Manipulasi yang Terorganisir!!!


Kepada para Penghuni/pemilik Apartment Mediterania palace Residences Kemayoran. Mana sekarang nyali anggota PPRS yang katanya wakil penghuni/pemilik untuk membela kepentingan para penghuni/pemilik? Download Proses Pembentukan PPRS 8.2 MB In Power Point

Anggota PPRS yang sekarang terbentuk adalah TIDAK SAH PROSES PEMEBENTUKANNYA dan TIDAK SAH sebagai anggota Pengurus karena:

1. Ketua PPRS , Sdr Soewarno telah menjual unit nya dan tidak tinggal di Apartment Mediterania Palace Residences Kemayoran oleh karena itu sangat diragukan untuk membela kepentingan penghuni/pemilik karena yang bersangkuta bukan lagi sebagai penghuni/pemilik, bagaimana mungkin membela kepentingan penghuni/pemilik karena yang bersangkutan tidak merasakan susahnya di peras Pengembang DENGAN MEMBAYAR LISTIR /AIR YANG MAHAL DAN BERMACAM IURAN YANG MENCEKIK LEHER, yang ada sekarang adalah yang bersangkutan hanya memikirkan bagaimana melanggengkan bussinesnya dan meng halalkan segala cara dengan menggunakan fasilitas apartment Mediterania Palace Residences Kemayoran.

2. Bendahara dan sekretaris PPRS ,Sdr Edi Joko, dan Sdr.Heri juga orang pengembang atau pegawai PT Kas, Agung Podomoro Group yang juga tidak mungkin membela kepentingan para penghuni/pemilik. Dan hati hati dengan orang yang bernama EDI JOKO dari Agung Podomoro Group, dia lah Otak pembentukan PPRS yang akan dikuasai kenaggotaan PPRS tsb oleh para pegawai pengembang.

3. Jadi jelas sudah PPRS yang terbentuk sekarang adalah para antek antek pengembang yang bertujuan untuk menguras uang para penghuni/pemilik apartment Mediterani Palace Residences Kemayoran Kemayoran.

BERHATI HATILAH UNTUK MEMBELI APARTMENT KARENA PARA PENGEMBANG DENGAN JALAN PEMBENTUKAN PPRS DGN ANGGOTA PARA PEGAWAI PENGEMBANG DAN AKAN MEMERAS UANG ANDA SAMAPAI ANDA MASUK LIANG KUBUR

PEMDA DKI YANG SUDAH MENGETAHUI ADANYA PRAKTEK PRAKTEK PERSEKONGKOLAN ANTARA PENGEMBANG DAN DINAS PERUMAHAN DKI JAKARTA KENAPA TIDAK MENGAMBIL TINDAKAN DAN SEPERTINYA SENGAJA MELANGGENGKAN PRAKTEK PRAKTEK PEMERASAN TERSEBUT.

Prawira
Apartment Mediterania Palace Residences Kemayoran

(Source:http://news.okezone.com/SP/index.php/ReadStory/2008/04/28/220/104622/praktek-manipulasi-yang-terorganisir)



Tidak ada komentar: