Sekretariat : Apartemen Sudirman Park Unit A-36-BF, Jl. KH. Mas Mansyur Kav.35, Jakarta Pusat 10220
Phone: 081351471956 (Arief), 087880054874 (Annisa)
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Rabu, 25 Juni 2008

Lagi-Lagi Masalah Parkir di SP

Dear All...
Saya mau cerita seru nih tentang parkiran. Seperti biasa saya pulang di siang hari (karena mengawali hari lebih pagi dari orang normal) dan sulitnya mendapat parkir di B1, sama sulitnya dengan di malam hari (kecuali di wing B ya, karena unit saya di tower A, jadi males kalau parkir di wing B) Saya tanya sama satpam kenapa bisa penuh, katanya kalau siang memang jadi parkirannya anak2 London School yang banyak gaya itu , Akhirnya saya langsung datang ke kantor pengelola parkir dan sempat berdebat panjang, dia bilang saya lebih baik complain ke CS (saya pikir kalau bisa langsung ngomong dengan pengelola parkir kenapa mesti dilempar ke CS dulu)

Saya menolak ketemu CS dan minta ketemu dengan orang paling berwenang dengan pengelola parkir, dan saya 'berunjuk rasa', saat itu mobil saya diparkir di depan kantor pengelola parkir hingga menghalangi mobil lain. Saya bilang kalau anak London School bisa seenaknya parkir, sebagai penghuni saya juga mau lebih enak lagi hehehehe ... Akhirnya ketemu juga dengan orang yang dianggap paling berwenanng, sorry to say, tapi secara fisik dan penampilannya enggak banget deh, cupu gitu deh, sekali gertak dia meminta maaf dan berusaha agar parkiran anak London School dipindah ke B2 (meski sebenarnya anak London School itu tidak punya hak untuk memasuki parkiran penghuni) dan saya gak jamin hari ini anak2 London School itu akan parkir di B2 Menurut orang yang saya lupakan namanya itu, jumlah personel security di parkiran kurang, jadi pengawasan parkiran menjadi lemah. Apalagi security bisa disuap dengan kasih tips, maka lahan parkir dipake ama anak2 banyak gaya itu. ya begitulah ceritanya antara security, parkiran dan anak2 London School yang ternyata berkampus di ruko :P bukan di Kota London Gimana nih? apa harusnya kita kasih surat ke pengelola parkir? Berhubung aturan parkir yang semakin tidak jelas ditambah dengan keamanan parkir yang diragukan, dini hari tadi saya liat mobil volvo ditumpahi cairan dari atas, dan saya jamin cairan itu akan merusak cat, karena cairan itu mengeras, cerita lain, saya pernah jadi saksi mata ada mobil yang kesenggol tukang2 yang bawa furniture, fyi, parkiran dekat lift tower A wing A tidak aman karena akan kesenggol2 .. dan kenapa securitynya lagi-lagi cuma bisa diam..





Erwin Renal


Tower A SP

Tidak ada komentar: